Saran Untuk Mendapatkan Referral

Saran untuk mendapatkan Referral …

1. Ajak teman / keluarga / saudara untuk join dengan link referral anda. Mereka bisa siapa saja (selain orang di rumah anda atau tempat kerja Anda atau teman kos atau perpustakaan – intinya bukan PUBILC NETWORK ! Mereka bahkan bisa jadi rekan kerja, pacar, guru/dosen, dll. Selama ini, ini cara tercepat dan paling meyakinkan untuk mendapatkan iPhone #GS Gratis lebih cepat!

2. Pergi ke beberapa forum, dan jika tidak dianggap spam, memasang link Anda di sana. You could even place a link in your sig (aka. signature) to the freebie site where it is usually allowed. Anda bahkan dapat menempatkan link di signature (tanda tangan) ke situs freebie yang mana biasanya diperbolehkan…. See more… See more

3. Buatlah sebuah blog dan posting link Anda, atau jika Anda memiliki situs web, posting di sana!

4. Be creative! Try this…

– Buktikan ke teman Anda bahwa sistem ini bukan scam dan lengkapi OFFER Anda segera! Dengan cara ini Anda dapat memberitahu referral anda OFFER apa yang anda pilih, berapa biayanya, dan seberapa cepat dan mudahnya ini dilakukan.

– Traktir referral Anda sebagai “terima kasih” telah membantu Anda mendapatkan iPhone 3GS yg ingin anda dapatkan.

-Jangan lupa untuk menjelaskan referral anda bagaimana semua ini bekerja seperti saya menjelaskan kepada Anda. Saya bisa memastikan dan menjamin Anda bahwa setiap orang yang “open-minded” akan membawa Anda pada kesempatan mendapatkan iPhone 3GS Gratis ini ketika mereka yakin tidak ada resiko sama sekali! Hal ini telah terbukti.

Setelah anda memenuhi semua yang hal ( yaitu :JOIN denga link http://tinyurl.com/ye3l33m, melkukan OFFER dan mendapatkan KREDIT, mendaptkan REFERRAL yang dibutuhkan dan mereka (referral anda) juga mendapatkan KREDit dari OFFER/Promo yang mereka pilih. Akun Anda akan diverifikasi untuk setiap kasus penipuan. Jika Anda dinyatakan sah dalam menyelesaikan permintaan situs dan tidak melakukan scam terhadap mereka dengan cara apapun, Anda pasti akan mendapatkan sebuah iPhone 3GS Gratis .

Setelah account Anda disetujui, pesanan Anda untuk sebuah iPhone 3GS Gratis akan ditempatkan. Setelah sekitar 3-4 hari kerja, Anda akan mendapatkan itu di depan pintu Anda, dan Anda bahkan tidak membayar pengiriman / biaya penanganan! Ini tercakup dalam kesepakatan juga! Anda dapat menikmati GADGET terbaik yang pernah ada SECARA GRATIS, atau menjualnya di eBay!

Ayo dapatkan sekarang… klik link ini http://tinyurl.com/ye3l33m dan kita akan membuktikan kebenarnanya.

Sukses untuk anda !

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan komentar